04/06/14 10 fakta Lucu untuk Ulang Tahun Park Yoochun

Gambar

4 Juni adalah Ulang tahun Yoochun ke 28th (29th di usia Korea). Fanmeeting Ulang Tahunnya di Korea terjual habis dalam hitungan 15 menit, tapi Kita fans diluar Korea masih ingin untuk merayakannya! Untuk menghormati hari besar aktor idola, berikut adalah sepuluh fakta menyenangkan Anda mungkin tidak tahu tentang dia:

Gambar
1.Ia begitu dekat dengan adiknya Park Yoo Hwan dan ia mengenakan sebuah gelang yang diberi saudaranya selama lebih dari delapan tahun. Ketika gelang berlawanan dengan karakternya dalam drama, dia hanya akan rekaman ke bawah untuk tetap keluar dari pandangan.

2. Ia ambidextrous, artinya dia bisa menulis dengan kedua tangan.

3. Meskipun ia lahir di Seoul, ia pindah ke Amerika Serikat pada kelas enam, di mana ia menghadiri sekolah menengah dan beberapa sekolah tinggi. Ia memamerkan kemampuan bahasa Inggris di Miss Ripley:

4. Ia membeli sebuah toko es krim (Timeout Gelato) untuk ibunya. Sayangnya, itu ditutup pada tahun 2013 ketika perusahaan yang dimiliki waralaba keluar dari bisnis, tapi selalu. terbaik.

5 . Berbicara tentang kasih ibu, salah satu dari empat tato bersama wajah ibunya dengan “Micky” di Thailand pada tulang bahunya. Tato yang lain adalah bulu pada pergelangan kakinya , “TVFXQMYC” (untuk TVXQ dan Micky Yoo Chun ) di Punggung bawah, dan “Always Keep the Faith” dan “Jaejung Yuhwan Junsu” di dadanya sebelah sayap phoenix. Kebetulan , Jaejoong juga memiliki “Always Keep the Faith” tato di tempat yang sama di dadanya.

6. Dia memberikan kesan yang cukup berarti untuk Rose dari Titanic

7. Dia telah mengatakan bahwa wanita idealnya adalah seseorang dengan wajah baik yang “memberikan perasaan hangat “. Dia juga akan rukun dengan saudara-saudaranya dan mengasihi orang-orang di sekelilingnya.

8. Meskipun ia memiliki alergi terhadap anjing, dia suka anjing sehingga ia memilikinya tiga dari mereka adalah Harang, Namu, dan Norae.

9 . Dia lebih suka punya rambut panjang, tapi jadwal drama tidak akan mengizinkannya. Dia juga mengatakan bahwabutuh waktu panjang untuk menumbuhkan kembali rambut-nya membuatnya sulit.

10 . Dia telah melakukan sedikit pekerjaan amal, termasuk menyumbangkan topi dan sepatu untuk lelang amal (Dia telah mengumpulkan 200 + topi !) Dan rekaman buku untuk orang buta dengan Good Library Project.

Gambar

Happy birthday, Yoochun! Best wishes on your big day!

Source : dramafever via : SKKS JYJ CLUB

shared by : jaechunsujyj

JaePopo^^

3 komentar di “04/06/14 10 fakta Lucu untuk Ulang Tahun Park Yoochun

  1. Beberapa hari gak update,pas di ultah ‘suaminya’ langsung update adminnya…istri yang baik…LOL
    happy birthday Park Yoo Chun…
    Berharap yang terbaik untukmu…semoga panjang umur…sukses selalu dalam karir…dan tetep setia sama JaeSu…amin…

    Suka

Tinggalkan komentar