[VIDEO+TRANS] 21/05/14 Ucapan Selamat dari Kim Junsu untuk JYJ Japan Official Fanclub’s 2nd anniversary

-Trans-

Halo semua! sudah lama ya! Junsu disini.

Kalian semua baik kan? aku juga baik.

Selamat atas JYJ Japan fanclub 2nd anniversary!!

~tepuk tangan~

dari lubuk hati saya, saya berterimakasih untuk selalu mendukung JYJ.

Terima kasih kepada kalian semua, kami JYJ telah mendekati ulang tahun kami yang ke 4.

Saya sangat senang tentang itu.

Selama 2 tahun terakhir, telah banyak terjadi peristiwa.

Saya benar-benar tersentuh oleh banyak orang yang datang ke Korea untuk melihat pertunjukan korea kami, dan tentu saja penampilan Jepang kami juga.

Aku akan bekerja keras dengan sikap baru.

Mata ne ~ (sampai jumpa – dalam bahasa Jepang)

Annyeong ~ (sampai jumpa – dalam bahasa Korea)

Credit : C-JeS Entertainment via xiahleo
Trans : @ohmyjunsu via Intoxiacation
Credit : JYJ3
Shared : jaechunsujyj
chaulchunsa

Satu komentar di “[VIDEO+TRANS] 21/05/14 Ucapan Selamat dari Kim Junsu untuk JYJ Japan Official Fanclub’s 2nd anniversary

Tinggalkan komentar