[VIDEO+TRANS] 21/05/14 Video Promo Fanmeeting Park Yoochun di Guangzhou

-Trans-

Halo semua, saya Park Yoochun

Saya mengadakan fanmeeting di Guangzhou, China, dan saya akan bertemu kalian semua pada 14 Juni.

Karena sudah sejak lama aku bertemu kalian semua, saya berharap kalian dapat memiliki waktu yang baik dan menciptakan kenangan indah bersama-sama

dalam B. China : saya harap semua orang bisa mendukung saya dan datang ke fanmeeting saya.

Terima kasih.

Aku mencintai kalian semua. Terima kasihTime: June 14th, 2014 at 20:00
Venue: Guangzhou Gymnasium

Credit : republicofjyj + @ohmyjunsu

Shared : jaechunsujyj

chaulchunsa

One thought on “[VIDEO+TRANS] 21/05/14 Video Promo Fanmeeting Park Yoochun di Guangzhou

Tinggalkan Balasan

