22/04/14 [VIDEO + TRANS] Pembuatan Film Drama MBC ‘Triangle’ : Syuting Pertama Youngdal – Motorbike Scene

[Translations]

[Starting from 2:29 to 3:14] “Today is my first day filming. I think I rode motorbike a lot the whole day, from the first scene to the last. While riding motorbike, I could enjoy the wind. It was very hot during the day, but at night and dawn, I exposed myself to the cold wind, so now my mouth is kinda frozen and words can’t come out. Because the director-nim and the staffs helped me very much today, I could adapt quickly. They treated me very well. I’m looking forward to the next scenes. I’ll do my best. Triangle hwaiting!

[Mulai dari pukul 2:29 – 3:14] “Hari ini adalah hari pertama saya syuting. Saya pikir saya naik sepeda motor banyak sepanjang hari, dari adegan pertama sampai terakhir. Sambil mengendarai sepeda motor, saya bisa menikmati angin. Sangat panas pada siang hari, tetapi pada malam hari dan subuh, saya merasakan angin dingin, sehingga sekarang mulutku agak beku dan kata-kata tidak bisa keluar. Karena sutradara-nim dan staf membantu saya sangat banyak hari ini, saya bisa beradaptasi dengan cepat. Mereka memperlakukan saya sangat baik. Aku tak sabar untuk adegan berikutnya. Aku akan melakukan yang terbaik. Triangle hwaiting!

Credit: iMBC via Hai Yen Do
English Trans: @The_Little_Pear of PrinceJJ\
Indo-trans : JaePopo^^
Shared By: JYJ3

JaePopo^^

3 thoughts on “22/04/14 [VIDEO + TRANS] Pembuatan Film Drama MBC ‘Triangle’ : Syuting Pertama Youngdal – Motorbike Scene

Tinggalkan Balasan

