[TRANS] 20/04/14 EDITORIAL (Idols, Pop Culture Invasion) Drama, Musical, Film… Ada ‘Middleman’ di Setiap Genre – Park Yoochun, Kim Junsu

10256123_620064634742939_4466730855097392766_n

SIAPA BINTANG-BINTANG TERBAIK DI SEKTOR INI?

Meskipun banyak banyak idola yang disusupi budaya populer, namun ada beberapa yang dianggap berhasil dalam mencapai kesuksesan populer. Dengan kualitas bintang dan potensial Box-Office, semua idola ini serba “must-have”

JYJ Park Yoochun, banyak mendominasi di Televisi.  Park Yoochun mulai dikenal sebagai aktor melalui tokoh utama Lee Sun Joon pada tahun 2010 hit drama ” Sungkyunkwan Scandal” dan mulai merambah ke layar kecil. Sehubungan dengan akting Yoochun, Shin Kyung Soo PD dari drama “Three Days” SBS berkata: “Dia mengejutkan saya dalam setiap episode. Direktur seni bela diri juga memuji kinerjanya.”

Diantara idola yang berubah menjadi aktor. Kekuatan blockbuster tertandingi, Park Yoochun adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Melihat rating rata-rata drama yang telah muncul: Sungkyunkwan Scandal 10,1%, Miss Ripley 15.4%, Rooftop Prince 14,8%, I Miss You 11,6% dan seperti yang diharapkan, Three Days juga telah menunjukkan peringkat stabil diatas 10%.

Sebagai bintang Hallyu, daya blockbuster-nya diluar negeri perlu dipertanyakan. Semua produksi sebelumnya disiarkan di Jepang sedangkan DVD dijual seperti kue panas. “Three Days” di ekspor ke China dengan appox $50.000 per episode, melebihi rekor pemegang sebelumnya “Man From Another Star”. 

Anggota JYJ Kim Junsu telah membuktikan dirinya sebagai “jaminan box-office” dalam musikal. Pada tahun 2010, ia berperan dalam musikal yang digelar di teater utama 3.000 kursi dari Sejong Center untuk penampilan “Mozart!”. Dia membuat debut indah dengan penjualan tiket yang habis dalam 15 menit. Penampilannya di musikal ” Tears of Heaven” dan kemudian “Mozart!” panggung encore yang juga terjual habis, memamerkan sebuah “ticket power” tak tertandingi.

Produksi yang memberi Kim Junsu sayap untuk terbang adlah musikal “Elizabeth” 2012. Ia memenangkan Aktor terbaik penghargaan di “The 18th Korea Musical Awards” untuk perannya sebagai Death. Menerima pengakuan untuk bernyanyi dan berakting. Profesor Lee Yoo Ri dari Departemen Musik Teater Chungkang College of  Culture Industries berkomentar, “Ini hampir mustahil untuk mempertahankan “ticket power” reputasi selama empat tahun berturut-turut hanya mengandalkan gelarnya sebagai idola. Gairah, ketulusan, dan Gaya aktingnya sendiri telah ia bangun untuk mengatasi aspek-aspek yang tidak ia miliki, menempatkan Kim Junsu dalam posisi terbaik.”

Source : etoday

Trans+Credit : JYJ3

Shared : jaechunsujyj

Chaulchunsa

Satu komentar di “[TRANS] 20/04/14 EDITORIAL (Idols, Pop Culture Invasion) Drama, Musical, Film… Ada ‘Middleman’ di Setiap Genre – Park Yoochun, Kim Junsu

Tinggalkan komentar