140407 [FAN ACCOUNT] Seorang Fans Korea Menerima Hadiah Bertemu Yuchun di Lokasi Syuting ‘Three Days’

Gambar

Aku seorang fans yang diseponsori.. dan ketika aku datang untuk mengkoleksi produk sponsor… aku bertemu Yuchun… dia begitu tampan.. Aku bahkan berjabat tangan dengannya.

Pertama, Yuchun syuting ketika aku datang. Di sela-sela syuting dia tertawa dan bercanda banyak.. Aku bahkan berpikir sepertinya dia benar-benar dibutuhakan untuk menaruh leluconnya dalam mulutnya.. Dia begitu tampan dan fajahnya sebesar genggaman tangan.. Dia menggunakan sebuah Jaket China yang berkerahdan T-shirt rajutan berwarna hitam. Ketika aku berkata « Hello, I am a fan.» dia juga berkata « Ah, hello. » Ketika aku berkata padanya apakah aku bisa berjabat tangan dengannya, dia menyawab « Sure, sure. »dan menjabat tanganku. Tanganya sangat besar dan hangat dan dia menjabat erat tanganku T_T Aku bertanya-tanya kapan saya harus melepaskan tangannya dan yang dipikiran mungkin tanganku akan berkeringat, aku melepaskan tangan pertama T_T ketika aku bertanya padanya apakah dia bisa memberikan saya tanda tangannya, dia menjawab juga « Sure, sure. » Jadi aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan ke mobil dan berlari  kemudian datang kembali dengan album In Heavenku T_T saya tertarik pada bagian Yuchun dan membuka untuknya sehingga ia mengangkat itu dan berkata “What’s this?” dan aku menjawab “Ah, what I marked” Jadi ia menandatangani tapi sepertinya dia gemetar, dia terlihat mencari-cari alas tetapi hanya ditandatangani dan memegangnya dengan telapak tangannya  Kemudian, staff codiesnya datang dan mereka semua bebicara “Lihat siapa yang datang? Kau begitu tampan. Saya tidak bisa mengenali Anda. Kapan Anda melepaskan ini?” Dan ketika seseorang sedikit lebih tua mengatakan hal yang sama “Kapan Anda menembak ini? “Jawab Yuchun ” Ah, saya tidak tahu. Anda tidak perlu tahu ~ ” dan dia mengembalikan pena saya dalam kedadan tertutup. T_T

Gambar

Gambar

Seorang staff menyarankan padanya untuk mengambil sebuah foto dengan ku dan dia menjawab « « Sure, sure Dimana kita akan mengambil foto? bagaimana kalau didekat tangga? Bagaimana kita pergi tangga itu? Terlihat bagus bagi saya … » dan kami pergi ke sisi nya T_T

Gambar

Gambar

Sementara mengamati di sekitar lokasi syuting, aku bertanya-tanya jenis peralatan apa itu. Ketika kami akhirnya berpose untuk mengambil gambar, tiba-tiba dia meletakkan tangannya di bahu aku dan aku merasa bahwa dia menarikku lebih dekat T_T
Ketika aku kaget karena itu, dia mengatakan kepada aku untuk melihat di depan T_T
Ketika aku terus bergumam bagaimana ia terlihat begitu tampan , Yuchun terus tersenyum padaku T_T

Yang Aku rasakan ia begitu ramah denganku bahwa ketika saya sedang menerima tanda tangan untukku, berjabat tangan dan mengambil gambar dengan dia, ia terus mengunci mataku … Dia tidak punya
teristimewa senyumanya … Tangannya benar-benar besar , nyaman, hangat dan manly…
Dia hanya Taekyungie yang tanpa henti bercanda dan tertawa dengan staf T_T

Padawaktu ketika dia sedang syuting, ia memiliki ekspresi serius dan begitu dalam perasaannya tapi setelah Cut” ! , Dia mengangkat alisnya dan berkata ” syuting berakhir ~ ? ” Dia seperti itu T_T Ah, ada juga adegan dimana Yuchun dan Bowon berada di sisi berlawanan dari kamera. Ada dinding antara sehingga kamera tidak bisa menangkap mereka di layar dan mereka hanya bisa mendengar suara sutradara. Sekali, Yuchun tidak menangkap apa yang dia katakan jadi dia seperti ” Maaf ? ? ” Dan dia membuka matanya bulat . T_T

tatar belakanng  telepon saya adalah gambar pertama terpasang jadi staf pria berkata ” Hei, kau harus merasa begitu baik , bahkan gambar latar belakang Anda . ” Jadi Yuchun malu-malu menjawab ” Ah No, No ~ ” T_T

*

Sebelum Yuchun mulai syuting , dia terus bermain dengan kamera . T_T Ketika kamera pergi ke Bowon , ia diam-diam bergerak di belakangnya , menyembunyikan dan mengambil tempatnya . Ia melakukannya berkali-kali T_T Dia terus cemberut , pembukaan putaran matanya dan ketika saatnya untuk kembali film , itu serius Han Taekyung T_T

 

Credit: 175.195 via DC JYJ Gall (1,2)
Translated by: @Sheenathe6004(1,2)
Shared by: JYJ3 + Jaechunsujyj

JaePopo^^

 

2 thoughts on “140407 [FAN ACCOUNT] Seorang Fans Korea Menerima Hadiah Bertemu Yuchun di Lokasi Syuting ‘Three Days’

Tinggalkan Balasan

