[TRANS] 26/03/14 Aktor Jung Eunpyo Menyebut Jaejoong di Channel A

180px-Jung_Eun_Pyo

“Pada awalnya saya berpikir bahwa saya tidak boleh ikut setelah aktor Hallyu. Namun, setelah menonton drama yang saya mainkan, bintang Hallyu Kim Jaejoong mempromosikannya di SNS. Setelah ia memposting tweet itu, banyak orang Cina dan Jepang datang untuk menonton drama kami. Setelah itu saya pikir lebih baik saya tag lebih banyak bersama mereka  di masa depan LOL. “

Jung Eunpyo pernah membintangi drama The Moon That Embraces the Sun, Dr. Jin, Nice Guy, You Who Came From the Stars, God’s Gift 14 Days dan drama lainnya. Program ini akan tayang pada 30 Maret 2014.

Source : tvdaily

Trans : @the_little_pear

Shared : jaechunsujyj

Chaulchunsa

2 thoughts on “[TRANS] 26/03/14 Aktor Jung Eunpyo Menyebut Jaejoong di Channel A

Tinggalkan Balasan

