[TRANS] 19/03/14 Three Days ‘Park Yoochun’ – “Aku, Diriku, Tidak Sama Seperti Sebelumnya”

Majalah fashion Singles menggoda kita dengan beberapa foto Park Yuchun dan wawancara yang diambil di lokasi syuting ‘Three Days’ pada tanggal 19 😆

30000364949_59_20140319103851

30000364948_59_20140319103851

Di lokasi syuting, Park Yuchun duduk berdampingan dengan Direktur Shin Kyung Soo di depan monitor tak henti-hentinya dibahas dengan direktur dan memeriksa dirinya.
“Direktur Shin Kyung Soo menjelaskan, “Park Yuchun adalah seperti seorang aktor yang luar biasa yang memiliki kecerdasan, kemampuan untuk berimprovisasi dengan baik, dan kreativitas menghasilkan rincian.

Telah diketahui bahwa Park Yuchun sangat dipuji oleh para staf di lokasi syuting untuk keberadaannya.
“Taman Yuchun mengungkapkan keyakinannya pada staf juga.

Park Yuchun menjelaskan, “Aku suka segala sesuatu. Sangat mudah bagi saya untuk pergi bersama mereka dan saya sangat senang di sini. Hal ini agak sulit bagi saya karena selalu dingin dan ada banyak adegan aksi. Tapi, untuk aspek-aspek seperti itu, saya pikir saya sendiri, saya tidak sama seperti sebelumnya.
“Aku mencoba bersikap sopan tanpa syarat untuk semua orang di lokasi syuting sebelumnya, tapi sekarang, aku bebas, benar-benar nyaman,  bercanda dengan para staf di lokasi syuting. ”

“Park Yuchun mengatakan, “Pengalaman saya untuk berbagi suka dan duka dengan staf Sea Fog selama empat bulan sangat membantu untuk membuat saya menikmati film saya dengan perasaan nyaman.

Dia berkata, “Ketika aku sedang syuting Sea Fog, saya datang untuk berpikir bahwa (para staf dan pemain) mungkin merasa tidak nyaman untuk beberapa hal jika aku terlalu sopan kepada mereka. Itu lebih baik bahwa saya mendekati mereka terlebih dahulu dengan mudah.
“Ada banyak hal yang saya datangi untuk mengetahui sementara aku telah makan dan minum dengan staf selama empat bulan. ”

“Foto-foto dan wawancara dari kehidupan sehari-hari yang nyata dari Park Yuchun yang tak henti-hentinya mencoba yang terbaik di lokasi shooting akan diperkenalkan melalui Singles April Issue dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20.

Sedangkan episode ke-5 ‘Three Days’ yang dibintangi Park Yuchun akan disiarkan pukul 10 malam pada malam ke-19.

Source : SBSFUNE

Trans+Credit : 6002sky

I-Trans : chaulchunsa

Shared : jaechunsujyj

One thought on “[TRANS] 19/03/14 Three Days ‘Park Yoochun’ – “Aku, Diriku, Tidak Sama Seperti Sebelumnya”

  1. Suka banget ama judulnya…
    “aku,diriku,tidak sama seperti sebelumnya”
    emang Chun,kita harus berubah(lebih baik) dari sebelumnya….jangan malah berubah lebih jelek…rugi dong jadi orang…

    Suka

Tinggalkan Balasan

