3 thoughts on “[PICS] 19/03/14 Yoochun Filming Three Days Today

  1. yuppsss.. bener banget unn. pertama liat ini, langsung keinget sama han jung woo.. apalagi rambutnya uda ky gitu.. jd jidatnya yg lebar uda gak keliat lagi.. wkkk 😆

    Suka

  2. Chun pasti kedinginan,secara stafnya pake jaket setebal itu…
    Fighting Chun! Semoga kesakitanmu akan terbayar dengan suksesnya drama ini dan dapat award dari SBS…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s