17 thoughts on “[MORE PICS] 09/02/14 Yoochun at Gimpo Airport

  1. yuchun kemana2 ga bw bodyguard yaa…ga spt jae yg sering bgt bw bodyguardnya…secara jae kurus bgt,ke senggol dikit jatuh deh makanya hrs trs dijaga bodyguardx wkwkwk….:p Chun : masa bodyguard bw bodyguard…^^

    Suka

  2. unnie2 semua harap perhatikan suami masing2 ya??
    jangan lirik2 suami orang–
    #posesiveModeOn 😆 wkkk
    @Al1in unn : Junsu uda lumayan bagus bodynya, tinggal di-poles dikit 😆
    @tarie unn : Jae dikasih makan yg banyak biar badannya tambah isi wkkk
    LOL..

    Suka

  3. @al1in,bukan karena Jae biasku aku bilang gini…untuk postur tubuh sebenarnya Jae-lah yang paling bagus….cuma karena dia sekarang lagi kurus makanya gak nampak di mata ‘orang awam’…LOL
    coba deh flashback…lihat body Jae dulu zaman Mirotic,zaman konser ToDome Thanksgiving….Chunnie di jamin kalah….*kaboorrrr sebelum di tendang admin*

    Suka

  4. mbak @al-in,klau d lihat dr mata batinku ya,kayak pean jatuh hati sama biasku …..unnie@srkkjj1,betul tuh….jujur saja aq lebih suka lihat pinggang jaejoong drpd chunnie……walaupun demikian chunnielah yg terbaik bagiku…….

    Suka

  5. nah itu @srkkjj unn ma @al1in unn…malah jae yg pingin bgt pake tubuhku pdhl da kutolak2…tp jae cuma mau tubuh bag tanganku aja to bersih2 rumah,msk dll alias jadi pembokat haha….:p

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s