[TRANS] 27/01/14 Pesan Ucapan YooSu untuk Ulang Tahun Jaejoong

Link Audio [Disini]

[Yoochun]

Jaejoongie hyung, terima kasih banyak untuk menjalankan di sepanjang jalan ini selama 10 tahun. Aku benar-benar mengucapkan selamat kepada mu untuk merayakan lagi seperti ulang tahun yang besar pada 10 tahun mu … Sekarang, kau telah sibuk menjalankan semua cara ini dan masih memiliki lebih banyak hari untuk pergi … Jadi, apakah itu untuk suatu kegiatan atau macam lainnya , apapun itu, saya harap kau akan menjalani kehidupan di mana kau bisa menjadi lebih bahagia, menginjak maju langkah demi langkah dengan jaminan. Saya juga berharap JYJ akan terus bersama / bersama selamanya. Saya sungguh-sungguh mengucapkan selamat atas ulang tahun ke 10 dan juga  selamat ulang thun. Akhir-akhir ini, kita tidak bisa sering bertemu satu sama lain karena kami berdua sangat sibuk tapi saya harap kita sekarang bisa memiliki satu gelas Soju jika kau punya waktu … Anyway, saya sungguh-sungguh berharap untukmu, selamat ulang tahun.

[Junsu]

Happy birthday to you Jaejoongie hyung! Jaejoongie hyung adalah orang seperti Peter Pan, meskipun ia tumbuh lebih tua, usia visualnya mundur. Saya juga belajar dari Jaejoongie hyung sehingga saya bisa menjadi orang seperti Peter Pan ㅎ ㅎ. Apakah kalian bersama Jaejoongie hyung sekarang,? Saya ingin menghadiri dan mencerahkan tempat itu tapi … itu sangat sedih bahwa aku tidak bisa. Hari ini adalah hari ulang tahun Jaejoongie hyung, saya berharap bahwa itu akan menjadi tempat di mana dia berbagi cerita menarik dan waktu yang bagus dengan fans. Best wishes untuk Jaejoongie hyung! Saya berharap semua orang bahagia dan berharap bahwa kalian akan membuat kenangan tak terlupakan dengan Jaejoongie hyung. Terima kasih. Happy birthday Jaejoongie hyung!

Trans+Credit : @The_little_pear(JS,YC) of PrinceJJ + @Sheenathe6004 via JYJ3

Re-Shared : jaechunsujyj

-Chaul6002]

2 thoughts on “[TRANS] 27/01/14 Pesan Ucapan YooSu untuk Ulang Tahun Jaejoong

  1. Park Yoo Chun:”aku berharap JYJ akan bersama selamanya”
    demikian juga noona Chun….
    Kata2 YooSu pada Jae sangat indah….menunjukkan betapa hubungan mereka sudah seperti saudara kandung…bahkan mungkin lebih…karena hubungan saudara kandungpun belum tentu seerat mereka….

    Suka

  2. so sweet kata2 yoosu….JYJ emang hrs bersama selamanya…junsu,kata2mu bener bgt…jae makin tua umurnya tp malah kliatan lbh muda….minum jamu apa ya si jae kok makin tua makin cakep aja…:p

    Suka

Tinggalkan Balasan

