[AUDIO+TRANS] 11/12/13 Kim Jaejoong on Yokohama FM K-POP! Now – “JJ’s Murmurs”

[INFO] segmen Kim Jaejoong’ di FM Yokohama’s K-POP! Now called “JJ’s Murmurs” will air every Wednesday (11:30PM JST)

[AUDIO] 131211 JJ’s Murmurs

Full

Jaejoong’s Murmur part

[English-trans]
Jaejoong: Jaejoong’s murmur!
hello I’m Jaejoong.
I have many Japanese friends. I’m so close to them.
I don’t have to go to Japan for meeting them. Because they come Korea to meet me.
when I had concert in Korea before, a friend came and saw my concert alone, and back Japan the next day.
that much, I have many Japanese precious friends.
how about you?
don’t you have?
if you don’t have…what should I do hahaha
please make many happy memories with your good friends.
I think not enough yet for me too.
right? when I(we) have time..
see you again!

[indo-trans]

Jaejoong: Jaejoong’s murmur!
hallo Aku Jaejoong.
aku memiliki banyak teman di Jepang. Aku sangat dekat dengan mereka.
Aku tidak perlu pergi ke Jepang untuk bertemu mereka. Karena mereka datang ke Korea untuk bertemu denganku.
Ketika aku konser di Korea, Seorang teman datang dan melihat konserku dan kembali ke Jepang besoknya.
Sangat banyak, Aku memiliki banyak teman Jepang yang berharga
apa kamu punya?
Jika kamu tidak punya..apa yang bisa aku lakukan hahaha
tolong buat banyak kenangan indah dengan teman terbaikmu. 
Aku pikir belum cukup bagiku juga.
benarkan? ketika aku (kita ) memiliki waktu..
sampai berjumpa kembali!

Audio Credits : lovelyyuchun + ayanojyj
English trans : @ayano_jyj
via : JYJ3
Shared by: jaechunsujyj

JaePopo^^

One thought on “[AUDIO+TRANS] 11/12/13 Kim Jaejoong on Yokohama FM K-POP! Now – “JJ’s Murmurs”

  1. Kebalikan dari Junsu yang sama sekali gak punya teman di Jepang seperti yang dia bilang di konsernya beberapa bulan yang lalu….Chun mungkin punya,tapi gak dekat dan gak sebanyak Jae….Jae itu orangnya supel,mudah bergaul…orang yang baru di temuinya semalam bahkan di bisa di ajaknya menginap di tempatnya,Junsu aja sampai kaget ketika melihat ada orang asing tidur di tempat tidur mereka saat di Jepang….supel sih supel Jae,tapi kalau seperti itu berbahaya tahu??*cubit Jae*

    Suka

Tinggalkan Balasan

